Posted by : -O.P.I.X- 7 Jan 2013


hyaaaaaaaaaaaaaaaaah akhirnya semua tugas-tugas udah kelar. sekarang ane bisa tenang buat posting lagi.

yang bakal ane bahas kali ini (dan mungkin buat post selanjutnya). ane mau bahas soal download-mendownload di android.

kalian pasti sering pernah donk download video entah itu buat pc atau hp kalian. Salah satu sumber yang banyak koleksi video-videonya yaitu youtube. Di situs ini orang dari berbagai penjuru Dunia tiap harinya mengupload macem-macem video mulai dari video gaje, music video, sampai serial-serial tv dan berbagai film.

Buat pengguna hh android yang mau nonton youtube bisa langsung dilakukan pake aplikasi youtube. Lalu buat yang kepengen download video dari youtube jg ada banyak aplikasi.
salah satu dan yang jadi favorit ane adalah TUBEMATE.
tubemate
Dengan aplikasi TUBMATE ini kita bisa mendownload video youtube dengan berbagai pilihan resolusi. mulai dari resolusi mini yang bakal pecah kalo ditonton sampai resolusi HD yang bikin mata betah (tergantung videonya jg sih. hehe)


Buat ngedownload videonya tinggal klik aja tanda panah warna ijo.



Terus pilih opsi download dan resolusi yang kita inginkan.



Tunggu aja proses download yang lagi berjalan, prosesnya bisa diliat di status bar.
Hal laen yang ane suka dari TUBEMATE ini, misalkan download gagal ditengah jalan kita bisa resume lagi.
cukup tekan "Menu > Download > resume video yang gagal tadi"

Nah, buat yang udah ngebet pengen download tubemate bisa langsung aja ke situs resminya (di playstore gak ada)

HTTP://TUBEMATE.NET
nanti tinggal pilih aja dari beberapa link yang ada. gampang kok.

oya sekedar catatan aja. Selain bisa buat ngedownload youtube ke format MP4, juga bisa download ke format MP3 (Tapi ane blum tes) hehe. Tapi yang ane kurang demen dari tubemate itu pas download resolusi qvga codec videonya MPEG4 bukannya H264. Andai h264 mungkin kualitas video lebih bagus n sizenya bisa rada kecilan


[inpost tag: youtube downloader for android, tubemate apk, cara mudah download video di youtube, youtube convert to mp4 android, cara gampang download youtube dari hape, youtube to MP3]



{ 3 komentar... read them below or Comment }

Arsip Blog

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © The OZMYDAS BLOGSITE -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan