Posted by : -O.P.I.X- 22 Des 2012

Sword Art Online Episode 1 sampai 25 subtitle Indonesia download links from GROGOL.US

sword art online image credit to myanimelist.net

Bercerita tentang Kirito, seorang gamer remaja yang berjuang untuk dapat selamat dari Game MMORPG Sword Art Online. Namun ternyata setelah berhasil menyelesaikan SAO, rupanya ada satu masalah yang harus ia selesaikan...

Di anime ada beragam unsur mulai dari petualangan, aksi, persahabatan, sampai drama.
pokok'e top dah ヽ(´▽`) ノ

bagi yang mau download, ini udah ane rangkum link dari grogol.us buat memudahkan bagi kalian yang nggak punya akun disana. semuanya dalam format mp4 sekitar 30MB per episode dan tentunya subtitle Indonesia.


Berhubung link uppit ada beberapa yang susah ngedownloadnya, jadi linknya udah ane ganti jadi yang sharebeast dan ane disini cuma sebatas share link, semua credit buat sang uploader yaitu pihak grogol.us.

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5

Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10

Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15

Episode 16
Episode 17
Episode 18
Episode 19
Episode 20

Episode 21
Episode 22
Episode 23
Episode 24
Episode 25 END

Klo link episodenya ada yang salah, kumen aja. Takutnya ane kurang teliti naroh link. Hehe

CREDIT TO GROGOL.US


Rekomendasi anime : Shingeki no Kyojin (attack on titan) dan anime yang juga bertema game MMORPG Log Horizon , atau lihat Anime lain di blog ini

Dan juga ada tambahan beberapa Music Video format MP4, bisa kalian Download Disini
Sedangkan buat yang mau nonton PV streaming di facebook kalian bisa juga mampir ke FP PVMV Club


[inpost tag: download SAO full episode sub indo, kirigaya kazuto, yuuki asuna, alfheim online, sword art online mp4]

{ 130 komentar... read them below or Comment }

  1. kok episode 4 nya ga bisa ya??? di klik link downloadnya balik lagi ke generate link???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane tes lwat opmin 7.5 masih bisa kok. problem browser kali gan

      Hapus
  2. episode 4 ampe 25 gk bisa coyy, bolak - balik trusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok gan

      mang agan pake browser apa sih?
      opmin?

      klo timer gak jalan, masukin javascript: di address bar. trus klik generate link ntar kan muncul tulisan download

      Hapus
  3. makasih banget ya............!.masalah saya teratasi sekarang,dua jempol untuk admin dan orang yg udah ngasih subtitlenya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yosh... sama2 gan.

      All Credit buat orang2 di grogol.us yg udah mau bekerja demi para pecinta anime kayak kita2 ini. hehe

      Hapus
  4. keren gan,ane bela-belain download episode 5 sama 6 jam 10 malem ke warnet wkwk,gara-gara kecanduan nonton Sword Art Online XD

    BalasHapus
  5. gan kadang" koug gk bisa di buka ia gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yg gak bisa dibuka?? linknya ato video'a nih?

      hmm.. belum baca doa kali. hehe

      Hapus
    2. Videonya Ko Ngga Bisa Di Buka ?

      Udah Di Download 2 Kali Malah ...
      Cuma Ada Filenya Aja ?
      Tapi Ngga Bisa Di Buka ?
      Terus Gimana Itu Min

      Penerangannya Yaa..

      Hapus
    3. Iya Nih , Gan
      Video Udh Di Download Mlah Gk Bsa Di Mainkan Videonya

      Hapus
    4. episode? Muter video'a d hp apa? Trus pke aplikasi apa gan?

      Pastiin file MP4-nya kedownload ampe selesai. Trus coba di aplikasi player laen

      Hapus
    5. Oiya gan kalo mau sempurna downloadnya , download pake ILIVID aja . Awalnya saya juga gk sempurna gan tapi pake ILIVID berhasil.

      Semoga Sukses...

      Hapus
  6. yah bagian susah di download itu bagiaN 6 Admin tolong betulin gk asyik nih kehilang satu ep ?? stelah 6 yg mlain bisa admin....

    mohon Bantuanya admin biar bisa noton and buat kami gerget dengan anime lainya yang di subtitle indo oke ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. barusan ane cek yg link ep6. masih bisa kok gan ane donlot lewat opmin. :)

      klo agan donlot dr hp, coba ulangi klik yg ep6. ato donlot'a dr opmin/browser bawaan.

      oya, itu bukan ane yg uplod. tp dr grogol.us (credit buat pihak grogol) hehe

      soal anime sub indo laen. kebetulan ane lg demen nonton shingeki no kyojin. bsok ane coba bikinin post'a dah

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  7. Wah...Admin Boleh minta Facebooknya gk ? Gw suka admin ginian perngertian sama yang Kaya Gw gini ? ane juga lagi Sering Noton film itu, tapi gk dapat tempat donwload tannya yg sub indo ? admin tolong post jngan terlalu lama..? kasih saran Sedot nih SAO karena bisa di setel di Hp ane Admin ? jadi mohon juga agar setiap postingnya bisa di setel juga lewat Hp ?

    Pokonya ane sering-sering Share ini Blog ke teman ane yang suka Anime Juga ? Biar makin Semangat dah Admin klau banyak temannya...

    oke makasih Admin cuma segitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih gan anime yg jg lg ane tonton. attack on titan

      http://ozmydas.blogspot.com/2013/04/anime-shingeki-no-kyojin-ep1-ongoing.html

      Hapus
  8. Queest Anime donk ? Animenya ada Judulnya "Date A Live" sama "Oregairu" Bonus paling terkenal "Hentai Ouji Warawanai Neko" Bukan (Anime Hentai) jorok ?

    BalasHapus
  9. gw udah lama cari nih anime ^^
    makasih gan :D

    BalasHapus
  10. gan.. ,, napa ya klaw akunya udh download ni anime tapi kualitas gambarnya pecah2 ,,...? bisa di kasih tw gk..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mp4 240x320. jd klo agan muter'a pke pc ato hp yg layar'a wvga/hd mungkin emang rada pecah.

      Hapus
  11. nice gan animenya..
    btw kalo boleh request anime gundam 00 ya gan...
    thx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gomen..

      lg byk pikiran, jd gak nerima request. hehe

      Hapus
  12. Admin Mau tanya. Disini Gk ada Film Full Movie Sub Indo gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh klo film yg sub indo disini gak ada..

      Tapi ane biasa'a donlot film sub indo dari http://riekoplock.heck.in

      disana film'a update n kumplit.

      Hapus
  13. nice ANIME gan, saya dah lama nyari yang ini, eh... akhirnya ketemu juga :D thx gan

    kunjung balik yea :D :D :D
    www.fungamez4all.blogspot.com

    BalasHapus
  14. mantap bngt gan....
    gan... ni SAO smpe episode brapa ni??

    BalasHapus
  15. ijin share di blog saya boleh ? tapi tetep sumbernya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan ae gan. hehe tp link grogol juga cantumin skalian bareng link blog ane.

      soal'a ane kan jg liat link'a dr grogol :)

      Hapus
  16. Balasan
    1. huftt lagi2 ada yg bilang link gak bisa.

      sorry nih gan. barusan ane check ep8 sama 10 lewat opmin 7.5 masih BISA.
      jadi asumsi ane, browser agan yang bermasalah

      Hapus
  17. hatur thank you gan udah lama ore nyari

    BalasHapus
  18. Ane kasih tau nih Gan.. yah ane udah sering donwload disini semua anime gk ada masalah paling Kalau lagi download tiba-tiba balik lagi kebelakang itu lagi refresh tempat yang butuh di download itu, jadi gk usah bingung kalau lagi download itu balik lagi bali lagi bararti butuh di tunggu sebentar ? nanti jala lagi ?

    BalasHapus
  19. Graphic Nya yg ep.25 kok Jelek ya gan :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. nonton lewat apa gan? klo lewat pc emang pecah2

      Hapus
  20. Balasan
    1. bisa kok kak..bcoba di refresh n klik lg link'a

      Hapus
  21. gan,request SAO season 2 kalo udah keluar,ya :)

    BalasHapus
  22. gan,,, link 21 nya error,,, 2x downlod server terputus d 83%,,,

    BalasHapus
  23. makasih gannn jadi gak penasaran lagi ane.. tentang ni film

    BalasHapus
  24. makasih yah gan..
    film yang mengharukan...
    btw, katanya ada season 2 gan...
    kapan keluarnya gan???

    BalasHapus
  25. Gan kok yang episode 9 gak bisa di download ya.
    Katanya:

    The file you were looking for could not be found, sorry for any inconvenience.

    Possible causes of this error could be:

    The file expired
    The file was deleted by its owner
    The file was deleted by administration because it didn't comply with our Terms of Use

    Gimana nih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx infonya.

      link ep 9 sama ep 13 yg error udah ane cariin lg yg aktif. silahkan coba didonlot

      Hapus
  26. Balasan
    1. setau ane sih SAO ada game PSP'nya. tp ane blum pernah maen. hehe

      Hapus
    2. di psp ada boss game nya keren (menurut ane)

      Hapus
  27. sorry min download eps 2 sampe 25 ga izin, izin yaa???

    BalasHapus
  28. gan,episode 25 kenapa sizenya cuman 8 KB dan download dari google?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane tes lwt opmin sama uc size mp4'a normal kok. coba ganti browser

      Hapus
  29. Admin Boleh nanya gak
    Ada anime lain yang kayak SAO / bagus di tonton ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg kyk dr segi apa gan? populer'a ato tema. klo dr segi populer ada shingeki no kyojin (link'a d blog ini jg ada). klo dr segi tema tentang masuk k dunia game mungkin log horizon, baru mulai tayang kmaren d jepang

      Hapus
    2. Coba liat accel world . Itu sama kayak SAO temanya . Game online jg .

      Hapus
  30. makasih banyak berkat ini saya gak perlu susah-susah nyari alamat yang asli

    dan juga saya izin sedot ya
    thanks

    BalasHapus
  31. yang part 8 ga ada suaranya? itu gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bisa dibuka? ep 8 doank apa semua?

      Mungkin playernya. Pake video player apa emang? Coba ganti player laen. Ane pake mx player lancar soalnya.

      Hapus
  32. Ga bisa download lagi ni gan..
    Ampe episode 13 doang bisanya
    Uppit nya bermasalah zz

    BalasHapus
  33. thanx ya sebenernya cuman kurang eps 18-25

    NICE (y)

    BalasHapus
  34. makasih ya gan, link nya bisa semua :)

    BalasHapus
  35. gan ane download bisa nya sampe 5 doang
    6 ke bawah kaga bisa nih
    tapi 21-25 clear bisa ke download

    BalasHapus
  36. lanjutin sampe Sword art Online : extra edition min...
    thank you !

    BalasHapus
  37. wow , thank ya izin sedot

    BalasHapus
  38. SAO season 2 gan . Udah muncul tuhh . Hehehe

    BalasHapus
  39. Arigatou gosaimas OPIX san O;)

    BalasHapus
  40. Keren, ini dia blog yg gw cari2. Coz, dunlot di Uppit susah banget klu pke hp.
    Tp, kualitas mp4 nya msih kurang, tp gk masalah lah.

    BalasHapus
  41. Gmna nih bro, kok eps 12 lgk bisa didunlot sih ?

    Gk seru nih kehilangan stu episode, -_-
    Psti mau nanya ya ?

    Nih
    Gw pke hp samsung galaxy chat, gw pke pemutar video bawaan hp, n browsing di browser bawaan jga hp jga.

    Mohon pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barusan ane cek lewat firefox masih aktif kok gan link ep 12'a

      Hapus
  42. Thanks Gan ^_^

    http://indahxberbagi.blogspot.com
    http://roliyan-uchiha.blogspot.com

    ^_^

    BalasHapus
  43. mantab gan tapi ane saranin kasi juga yg hd soalnya ini agak kekecilan hehehe

    BalasHapus
  44. thanks gan...tar anak backlink deh ..

    http://x-lucifer.blogspot.com/

    BalasHapus
  45. Ini kok episode 3 ganyambung sih setelah episode 2 nyaa ?

    BalasHapus
  46. gan yang 22 23 24 25 donload yok kok separuh


    BalasHapus
  47. thx gan

    http://projectanimp4.blogspot.com/

    BalasHapus
  48. 21,22,23,24,25 Tolong diperbaiki gan:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry baru sempet mantau.

      sipp udah ane ganti

      Hapus
  49. episode 21 - 25 kok ngk bisa di download gan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok. klo dr hp ane rekomen pke uc browser. tunggu timer'a abis dulu

      Hapus
  50. min update dong Sword Art Online 2 ... kan itu udah dirilis min ... tolong yaa min soalnya di blog mimin download gampang min , makasih banyak min ... (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya ada niatan jg sih, tp lg sibuk ama kerjaan. blum bisa ngupdate jadinya.

      Hapus
  51. yang ke 21-25 kenapa gak bisa do didonlod ya :(

    BalasHapus

Arsip Blog

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © The OZMYDAS BLOGSITE -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan